Tempat Wisata di Yogyakarta (Balong Water Park)



 
Balong Water Park adalah Wisata Keluarga eksotis di Yogyakarta

Tempat Wisata di Yogyakarta (Balong Water Park)

Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu tempat yang keberadaannya banyak sekali diketahui oleh masyarakat luas.  Selain dikenal dengan kota pendidikan di Yogyakarta juga terdapat banyak sekali tempat wisata yang menarik bahkan belakangan ini sudah banyak wisatawan manca negara yang meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Yogyakarta.  

Balong Waterpark merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Yogyakarta, balong merupakan salah satu pilhan tempat wisata yang bisa kita kunjungi ketika berada di Yogyakarta. Sesuai dengan namanya [waterpark] beberapa fasilitas yang dapat kita temui ketika berkunjung ke Balong yaitu adanya kolam renang yang dilengkapi dengan wahana bermain, disana terdapa 2 kolam renang  yang mana antara kolam satu dan yang lainnya di sekat oleh taman kecil yang di dalam nya terdapat sebuah gazebo. Setelah lelah berenang maka kita bisa duduk santei di gazebo sembari menikmati pemandangan sekitar.  Bermain disana saya rasa cukup menyenangkan karena selain adanya beberapa faslitas diatas di balong juga terdapat banyak stand makanan sehingga ketika berada disana kita tidak perlu merasa khawatir akan kelaperan ketika habis renang :D. Untuk dapat menikmati beberapa fasiltas diatas tentu tidak gratis kita cukup membayar tiket masuk sebesar Rp15000, apabila sobat tertarik bermain kesana jangan lupa membawa baju ganti dan juga perlengkapan mandi biar nanti pas pulang dari sana sobat sudah bisa langsung terlihat cakep-cakep dan cantik-cantik,,hehehe

Untuk alamat  lokasi Balong Waterpark ini berada di daerah Banguntapan Bantul Yogyakarta ketika mencari alamat balong waterpark ini mungkin sobat akan sedikit kesulitan karena sedikitnya navisgasi yang kita temui di jalan2, selain itu  pintu masuk dari balong waterpark menyatu dengan pom bensin di daerah itu sehingga itu juga saya rasa sedikit menyulitkan. Apabila sobat berada di pusat yogyakarta maka kita bisa ambl arah terminal giwangan dari sana sobat lebih mudah untuk mencari daerah Banguntapan Bantul Yogyakarta. Semoga tulisan yang berjudul Tempat Wisata di Yogyakarta (Balong Water Park) bisa sedikit membantu sobat yang sedang ingin berpergaian di Jogja.
< >